Jumat, 27 November 2015

Dance Competition, Penampilan Anggun Nan Energik.


Pagelaran School Contest kembali dimulai. Kali ini giliran para dancer-dancer cantik dan gagah dari berbagai SMA dan SMP sederajat se-Eks Karisidenan Kediri yang beraksi. Hari ini, 27 November 2015, School Contest IX : Unity in Diversity menitik beratkan pada Dance Competition. Acara ini dimulai dari jam 14.00 WIB sampai nanti malam jam 20.00 WIB. Pasalnya, pada School Contest IX kali ini, pendaftar Dance Competition membeludak. 26 tim dancer siap menunjukan talenta mereka pada hari ini.

Dance Competition dibuka dengan penampilan Get-C dari SMA Negeri 7 Kediri. Lagi-lagi, penampilan pertama selalu menarik perhatian para penonton. Bahkan, sebelum Dance Competition dimulai, para penonton sudah membeludak mengitari panggung School Contest IX. Para penonton sangat antusias dengan Dance Competition kali ini. Dari tua-muda, pria-wanita, mereka semua berkumpul menjadi satu untuk menyaksikan penampilan dancer-dancer muda nan energik. Penampilan Get-C selesai, dilanjutkan dengan penampilan Fire Dance dari SMA Negeri 1 Tanjunganom. Penampilan mereka juga tak kalah bagusnya.

Hingga di tengah-tengah acara, penampilan dari Dance Competition didominasi oleh SMA Negeri 2 Nganjuk. Pada Dance Competition kali ini, SMA Negeri 2 Nganjuk mengirim 5 tim dancer. Mereka adalah Magnum, Pixy, Flafour, X-Shiner, dan Amazing Dance. Kelima tim dance ini memberikan penampilan yang 
sangat maksimal. Penampilan semangat dan energik membuat mereka semakin menarik.

Semakin lama, semakin menarik. Itu yang terjadi pada Dance Competition kali ini. Semakin lama, semakin banyak penonton yang mengerubung panggung School Contest IX. Penampilan sejak jam 14.00 WIB tidak menyurutkan animo penonton untuk melihat para peserta Dance Competition. Bahkan hingga malam ini, penonton semakin ramai. Para dacer akan menghibur penonton School Contest IX hingga nanti malam pukul 20.00 WIB.


Pengumuman juara Dance Competition akan diumumkan pada puncak pagelaran Final Party School Contest IX : Unity in Diversity, 28 November mendatang. Pengumuman juara akan diumumkan bersamaan dengan seluruh perlombaan yang telah diselenggarakan oleh Radar Kediri ini. Jadi, tinggal sedikit lagi kita akan tahu siapa saja juara-juara dari School Contest IX : Unity in Diversity.

Related Posts

Dance Competition, Penampilan Anggun Nan Energik.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.