Kamis, 26 November 2015

Jaka-Gadis Batik, Tebarkan Pesonamu


Jaka dan Gadis batik muncul pada pembukaan School Contest IX : Unity in Diversity kali ini. Para finalis Jaka-Gadis Batik 2015 muncul di panggung School Contest IX untuk memperkenalkan diri mereka. Mereka muncul dengan kostum-kostum yang sangat menarik hasil karya dari Suminar Batik Collection. Tak hanya itu, mereka muncul tidak hanya sendiri. Mereka muncul bersama pasangan mereka masing-masing. Pada Jaka-Gadis Batik 2015 kali ini, terdapat 10 pasang finalis dari berbagai SMA dan SMP se-Karisidenan Kediri. Mereka memang berasal dari sekolah yang berbeda, tetapi di Jaka-Gadis Batik mereka saling dipasangkan dan mereka nampak serasi saat berjalan bersama di panggung School contest IX : Unity in Diversity.

Sayangnya, para finalis Jaka-Gadis Batik 2015 hanya muncul beberapa menit saja. Mereka hanya sekedar berkenalan dan memberitahukan nomor urut pasangan mereka. Tetapi jangan khawatir, para finalis akan muncul di hari terakhir Final Party School Contest IX : Unity in Diversity pada tanggal 28 November 2015 nanti. Pada hari terakhir pagelaran School Contest itu, para finalis akan menunjukan siapa meraka sesungguhnya dan menunjukan kehebatannya.

Untuk sekedar info juga, kalian bisa mendukung Jaka-Gadis Batik dari sekolah kalian masing-masing. Caranya, kalian cukup merobek kotak vote yang ada di koran Radar Kediri dan mengisi Jaka-gadis Batik pilihan kalian. Kemudian masukan vote tersebut ke kotak yang sudah disediakan oleh panitia. Dukung perwakilan dari sekolah kalian untuk menjadi Jaka-Gadis Batik selanjutnya.

Related Posts

Jaka-Gadis Batik, Tebarkan Pesonamu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.