Kamis, 26 November 2015

Band Competition, Menggelegar dan Membahana!


Merupakan salah satu perlombaan yang bergengsi di School Contest kali ini. Band competition berhasil menarik minat kalangan pelajar. Terbukti, peserta dari Band competition kali ini cukup banyak. Para peserta juga memiliki skill yang berkualitas. Mereka semua, tidak terkecuali satu band pun mampu menggetarkan panggung School Contest IX : Unity and Diversity. Mereka berhasil mengajak seluruh penonton untuk ikut berpesta dan menyatu dengan musik.

Band Competition berhasil dibuka dengan meriah dari Overdosis Band dari SMA Negeri 1 Pare. Penampilan pertama, bukan berarti yang terjelek. Mereka berhasil menarik perhatian seluruh penonton yang ada di Simpang Lima Gumul Convention Hall. Dari penonton yang cuma diam sampai penonton yang sedang sibuk sendiri, berhasil mereka bius untuk melihat penampilan dari mereka.

Band dari SMA Negeri 2 Kediri, Evergreen juga berhasil membius penonton. Penampilan energik, berhasil membuat penonton juga ikut bergoyang di sekitar panggung School Contest IX. Penampilan dari New Ethnic (SMA Negeri 2 Nganjuk) juga tak kalah menarik, dengan membawakan lagu Sakura mereka berhasil membawakannya dengan sukses. Inovasi penggabungan antara Sharon (Gamelan) dengan alat music modern berhasil mereka kolaborasikan dengan baik.

Hingga puncaknya, penampilan yang sangat heboh dari Fullday Band. Penampilan energik nan heboh dari band yang berasal SMA Negeri 1 Kediri ini, membuat seluruh penonton yang ada di dalam ruangan ikut meikmati penampilannya. Pasalnya, Fullday berhasil membawakan music yang sangat energik. Alunan music mereka berhasil membakar semngat para penonton, sehingga mereka ikut berpesta. Penampilan yang hanya 15 menit dirasa kurang untuk Fullday Band. Penampilan mereka sangat menggugah semangat. Hingga akhirnya, di ujung acara Lancer Band dari SMA Negeri 1 Kandat berhasil menyempurnakan Band Competition yang resmi selesai.


Semua band yang menunjukan performancenya tadi, dinilai oleh juri-juri yang berkualitas dan memiliki pengalaman. Sudah pastinya, siapa yang menjadi juara nantinya, adalah band yang kualitasnya diatas rata-rata. Pengumuman juara sendiri akan diumumkan pada puncak final Party School Contest IX : Unity in Diversity pada 28 November mendatang.

Related Posts

Band Competition, Menggelegar dan Membahana!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.